Kamis, 26 Januari 2017

Debat Cagub DKI Putaran Kedua, Bidakara siap 90 Persen


Jakarta,  Debat Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta putaran kedua digelar malam ini, di Auditorium Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Pengelola hotel menyebut persiapan debat suda mencapai 90 persen.

"Sudah ready, Alhamdulillah, persiapan sudah 90persen. Tinggal lampu di belakang saja yang nanti mau di-set up," ujar Sales Manager Hotel Bidakara, Rita Andriani, di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, (27/01/2017).

Panitia, kata Rita, kali ini menyediakan kursi untuk para undangan lebih banyak dari jumlah sebelumnya.

"Kursi yang ada di dalam ada 700 lebih, ini lebih banyak dari putaran pertama, ya disesuaikan sama undangan KPUD untuk putaran kedua ini," ujar Rita.

Pantauan Liputan6.com, posisi tempat duduk pada debat kedua ialah set up tempat duduk VIP pasangan calon dan pendukung Paslon yang berada di bagian belakang, sementara di bagian depan diperuntukan untuk undangan KPU DKI Jakarta.

"Saya enggak tahu ya, kenapa VIP Paslon dan pendukung tempat duduknya dibelakang kursi undangan KPUD, beda sama waktu debat pertama, ini sih permintaan dari KPUD," ujar dia.

Rita mengungkapkan, jika kemungkinan kursi untuk undangan KPUD akan ditambah sekitar 30 kursi, namun teknisnya mungkin akan dilakukan nanti siang.

"Kursi undangan KPUD nanti akan ditambahkan, sesuai dengan permintaan sejumlah 30 kursi," Rita menyebutkan.

Debat malam nanti akan mengorek ide-ide para cagub dancawagub dengan mengambil tema reformasi birokrasi, pelayanan publik, serta pengelolaan tata kota. Adapun debat nanti malam akan dipandu dua moderator, yaitu Tina Talisa dan Eko Prasojo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up