Kamis, 26 Januari 2017

Ahok-Djarot Cek Data ,Debat Cagub DKI 2017 Putaran Kedua


Jakarta, Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama Cawagub Djarot Saiful Hidayat bermain piano besama saat di acara penggalangan dana kampanye di Jakarta, Minggu (27/11)

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat tengah bersiap-siap menghadapi debat cagub DKI 2017 kedua yang diselenggarakan KPU DKI malam nanti.

Menurut Ahok, dirinya dan Djarot tak memiliki persiapan khusus pagi ini. Namun begitu, Ahok dan timnya akan mengadakan pertemuan internal untuk menyiapkan data yang sesuai tema.

Tema debat kali ini adalah reformasi birokrasi, pelayanan publik dan penataan kota. "Kami (rapat) akan bahas dan siapkan data apa yang sesuai tema," ujar Ahok saat dihubungi, Jumat (27/1/2017).

Ahok menyebut telah menyiapkan data sejak jauh hari, namun pagi ini dia harus memastikan data sudah sesuai tema debat.

Data-data yang disiapkan juga akan dicocokkan dengan visi-misi Ahok-Djarot. "(Data) akan kami teruskan sesuai visi-misi program kami," ucap Ahok.

Namun, Ahok mengatakan dirinya dan Djarot tak memerlukan simulasi sebelum menghadapi debat cagub DKI 2917 kedua nanti.

"Kita enggak pernah simulasi debat, karena kami bedua kan memang kerjain. Jadi kami enggak perlu nutupin," tutur Djarot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up