Kamis, 26 Januari 2017

Timses Ahok Yakin Moderator Debat Kedua Netral


Jakarta, Moderator pada debat kedua Calon Gubernur DKI yakni Tina Talisa dan Eko Prasojo dikabarkan dekat dengan Partai Demokrat. Menanggapi hal tersebut, juru bicara Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni yakin kedua moderator akan profesional pada debat malam nanti.

"Tidak setuju dengan pendapat itu (moderator dekat demokrat). Saya kenal secara pribadi dengan Teh Tina. Orangnya sangat profesional, cerdas dan punya kemampuan komunikasi yang baik," ujar Raja saat dihubungi, Jumat (27/1/2017).

Raja menilai, kedua moderator memang seorang ahli di bidangnya. Untuk Eko Prasojo, Raja menilai, mantan Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatus Negara dan Reformasi Publik (PAN-RB) di era Presiden SBY itu sangat ahli di bidang pemerintahan dan birokrasi.

"Pak Eko ditunjuk KPUD karena expert, seorang dosen yang mengerti benar seluk-beluk birokrasi dan pemerintahan," ucap Raja.

Melihat reputasi kedua moderator, Raja yakin keduanya akan menjaga integritasnya.

"Mereka berdua pasti juga ingin dicatat sejarah sebagai orang yang konsisten mempertahankan integritas. Jutaan pasang mata akan menjadi saksi bahwa mereka berdua akan mempertahan integritas dan reputasi mereka," ucap mantan Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah itu.

Netralitas moderator tersebut,kata Raja, tak pernah diragukan timses Ahok-Djarot."Tidak ragu akan independensi, netralitas dan profesionalitas mereka berdua," tutur dia.

Sebelumnya, calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga mengatakan moderator akan profesional sehingga pihak lain tak perlu berburuk sangka.

"Ya kalian jangan suudzon dulu lah. Besok dengerin aja gitu lho," Ahok menandaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up